Terputar

Title

Artist


Layanan video on demand (VoD) dan streaming unggulan Maxstream original, kembali merilis tayangan konten film berjudul Cinta Warung Sebelah

Ditulis oleh pada Februari 12, 2022

Layanan video on demand (VoD) dan streaming unggulan Maxstream original, kembali merilis tayangan konten film berjudul Cinta Warung Sebelah. Sutradara Cinta Warung Sebelah, Nurdin Van Jogja berharap film ini menarik ditonton, terutama bagi remaja dan pasangan muda maupun yang masih berupaya menemukan pilihan dalam menjalani hidup.

“Kita berharap hadirnya film ini akan disukai oleh masyarakat Indonesia. Film ini menyajikan cerita yang unik dan menarik dibalut dengan genre komedi tetapi juga ada adegan actionnya. Kehadiran film ini akan makin memperkaya pilihan tontotan di Maxstream yang dapat dinikmati kapan pun dan di mana pun,” ujar Nurdin dalam keterangannya, Jumat (13/2/2022).

Film Cinta Warung Sebelah sendiri diperankan oleh aktor Ibnu Jamil, Ririn Ekawati, Lulu Zakaria. Selain itu juga ada sejumlah pendatang baru seperti Fitria Rasyidi, Cemen, Fhadil Firdaus, Muhammad Fiki, Ozkan dan Delano Daniel.

Berdasarkan jalan ceritanya, film ini akan berkutat pada kisah Ibnu (Ibnu Jamil) seorang cowok slengean yang merasa kalau dirinya adalah seorang gamers pro. Namun, pilihan Ibnu yang ingin menjadi Gamer pro dianggap tidak realistis hingga dirinya dianggap tidak punya tujuan hidup.

Hingga akhirnya dirinya bertemu dengan seorang wanita bernama Ririn. Ceritanya semakin seru lantaran ririn yang dikenalnya merupakan kakak dari rivalnya saat bermain game. Dari sana film tersebut akan bergulir tentang upaya Ibnu dalam merebut hati wanita impiannya namun tetap mewujudkan mimpinya jadi seorang gamers pro.

 


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan