Terputar

Title

Artist


Samsung resmi meluncurkan rangkaian ponsel flagship terbaru mereka, Galaxy S22

Ditulis oleh pada Februari 10, 2022

Samsung resmi meluncurkan rangkaian ponsel flagship terbaru mereka, Galaxy S22, Rabu (9/2/2022) melalui livestreaming di platform YouTube. Samsung Galaxy S22 Ultra 5G menggabungkan elemen terbaik dari dua smartphone–power yang tak tertandingi dari seri Note serta kamera sekelas pro dan performa dari seri S–untuk menetapkan standar baru dari smartphone premium.

Dengan menghadirkan S Pen yang sudah tertanam langsung, Nightography dan perekaman video terdepan, serta baterai yang tahan lebih dari satu hari, Galaxy S22 Ultra 5G menjadi perangkat ultra paling powerfulyang pernah Samsung ciptakan.

“Di Samsung, kami terus mendorong diri kami untuk meningkatkan standar dari perangkat paling premium kami,” ucap TM Roh, President and Head of Samsung Electronics MX Business. “Galaxy S22 Ultra 5G menggabungkan fungsionalitas Galaxy Note yang begitu disukai dengan fitur-fitur paling digemari dari S Series untuk menghadirkan pengalaman mobile yang sepenuhnya unik. Hal ini menjadi lompatan besar bagi teknologi mobile karena mampu menetapkan standar baru atas apa yang bisa dilakukan sebuah smartphone.”

Dari kreativitas dan produktivitas hingga power dan performa, Galaxy S22 Ultra 5G memberikan semua yang disukai pengguna dalam pengalaman menggunakan Note—termasuk S Pen yang menjadi ciri khasnya – ke sebuah S Series. Galaxy S22 Ultra 5G bersama perangkat Galaxy S Series terbaru lainnya yaitu Galaxy S22 5G dan S22+ 5G, menawarkan tiap fitur yang dimiliki lini perangkat Galaxy terdahulu lengkap dengan fitur tambahan untuk menjadi S Series terbaik.

Masyarakat sudah bisa mendapatkan Samsung Galaxy S22 Ultra 5G dengan melakukan pre-order yang dimulai Rabu (9/2/2022). Masa pre-order akan berlangsung sampai Kamis (3/3/2022) di situs resmi Samsung. Samsung Galaxy S22 Ultra 5G tersedia dengan harga mulai dari Rp17.999.000 dengan varian warna Phantom Black, Phantom White, Green, dan Burgundy dengan opsi memori 128GB, 256GB, dan 512GB serta opsi RAM 8GB dan 12GB.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan