Terputar

Title

Artist


Ketua Dewan Pemulihan Nasional Malaysia (NRC) Muhyiddin Yassin telah dinyatakan positif Covid-19 

Ditulis oleh pada Februari 10, 2022

Presidensi G-20 Indonesia memerlukan masukan dan ide dari think tanks dan lembaga penelitian

Ketua Dewan Pemulihan Nasional Malaysia (NRC) Muhyiddin Yassin telah dinyatakan positif Covid-19 dan saat ini dikarantina di rumah. Diketahui mantan perdana menteri Malaysia ini sempat mengadakan pertemuan dengan para menteri di kabinet, sehari sebelumnya.

Infeksi itu dikonfirmasi pada Rabu (9/2/2022) setelah menjalani tes PCR, mantan perdana menteri mengatakan dalam sebuah posting Facebook.

Muhyiddin, yang melaporkan gejala ringan mengatakan, dia dalam “kondisi baik” dan mengisolasi di rumah sesuai dengan pedoman kementerian kesehatan.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat yang mungkin melakukan kontak dekat untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Berita tentang infeksi Muhyiddin muncul sehari setelah dia memimpin pertemuan langsung NRC dengan para menteri Kabinet dan pejabat pemerintah lainnya. Menteri Kesehatan Khairy Jamaluddin juga hadir.

Malaysia telah melihat lonjakan kasus Covid-19 dalam beberapa hari terakhir. Infeksi baru mencapai level tertinggi empat bulan pada hari Sabtu sebelum terus meningkat.

Kementerian kesehatan mengatakan pada hari Senin bahwa lonjakan kasus baru-baru ini tidak terduga, dan sebagian besar infeksi tidak menunjukkan gejala atau ringan.

Muhyiddin pada hari Selasa mengumumkan bahwa NRC telah setuju untuk sepenuhnya membuka perbatasan Malaysia pada bulan Maret untuk mendukung pemulihan ekonomi negara tersebut.

 


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan