Terputar

Title

Artist


Nobi sebagai salah satu aplikasi kripto all-in-one menjawab kebutuhan para investor pemula dengan meluncurkan fitur terbaru

Ditulis oleh pada Februari 5, 2022

Nobi sebagai salah satu aplikasi kripto all-in-one menjawab kebutuhan para investor pemula dengan meluncurkan fitur terbaru, Nobi Voucher.

Head of Marketing Nobi, Gerwyn menjelaskan, melalui Nobi Voucher semua pengguna dapat membuat, mengirim, dan menerima voucher dalam bentuk rupiah maupun aset kripto hanya dalam hitungan menit.

“Melalui kehadiran fitur baru ini, pengguna dimudahkan untuk berbagi aset kripto dan mengirimkannya sebagai hadiah istimewa bagi siapa saja,” ujar Gerwyn dalam keterangan persnya, Jumat (4/2/2022).

Gerwyn menjelaskan, pengguna hanya perlu mengirimkan voucher Nobi ke alamat email, dengan praktis dan gratis. “Untuk mencairkan voucher di aplikasi Nobi, pengguna cukup memiliki akun dan melakukan verifikasi,” jelasnya.

Selain itu, pengguna bisa abadikan momen-momen penting dan berharga dengan fitur baru Nobi ini. Berbagai hal inovatif terus hadir berkat kecanggihan teknologi, termasuk dalam hal kirim-mengirim hadiah aset kripto di momen-momen penting dan berharga.

“Nobi mengajak para pengguna setia untuk mulai beralih dari metode konvensional menuju solusi yang lebih inovatif, praktis, dan tentunya bebas biaya,” pungkasnya.

 


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan