Terputar

Title

Artist


Inspektorat Kodiklat TNI AL Gelar Wasrik Sektoral

Ditulis oleh pada Januari 31, 2022

 

Surabaya,31 Januari 2022,– Inspektorat Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Itkodiklatal) secara resmi melaksanakan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Sektoral Kodiklatal. Pembukaan Wasrik yang diawali dengan Taklimat awal tersebut dipimpin langsung Inspektur Kodiklatal Brigjen TNI Mar Amir Faisol, S.Sos, M.M., CHRMP, Senin, (31/1/2022).

Wasrik Sektoral yang ditandai dengan taklimat awal di Ruang Rapat (Rupat) Kodikmar Gunungsari Surabaya tersebut akan berlangsung selama 13 hari kedepan meliputi pengawasan dan pemeriksaan di beberapa satuan kerja di bawah Kodiklatal.

Adapun tujuan Wasrik sektoral untuk mengetahui sejauh mana program kerja yang telah dilaksanakan sesuai dengan aturan-aturan yang telah ditetapkan sehingga tercapai tertib administrasi, tertib tindak dan tertib hukum.

Pelaksanaan Wasrik Sektoral Kodiklatal tersebut merupakan salah fungsi control dalam sistim pengendalian manajemen untuk menciptakan pemerintahan yang baik dan bersih di institusi TNI AL khususnya satker-satker dijajaran Kodiklatal.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan