Terputar

Title

Artist


Penyematan Brevet TBM  Kepada Danjen Kopassus

Ditulis oleh pada Januari 30, 2022

BANDUNG – Danpusdiklatpassus Kopassus Brigjen TNI Thevi A. Zebua,S.E.,M.M. menyematkan Brevet Terjun Bebas Militer kepada Danjen Kopassus Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E.,M.M. bertempat di Kopassus Indoor Skydiving Center  Pusdiklatpassus Kopassus Batujajar, Bandung, Jumat ( 28/1/2022).

Usai penyematan, Komandan Jenderal Kopassus menyampaikan rasa bangga  dan rasa hormat kepada seluruh prajurit Kopassus khususnya prajurit Pusdiklatpassus dan terutama bagi pelatih sekolah para Terjun Bebas Militer (TBM).

” Terjun Bebas Militer (TBM) ini harus dimiliki oleh setiap prajurit kopassus, karena Kopassus melakukan tugas-tugas khusus, khususnya saat prajurit Kopassus melakukan infiltrasi, karena kita dalam melakukan infiltrasi sarana yang paling efektif melalui udara dalam hal ini terjun bebas militer,” jelas Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa.

Dalam penyematan Brevet juga dihadiri oleh Wadanpusdiklatpassus Kopassus , Aslog Kopassus ,Waasops Kopassus, para Kabag Pusdiklatpassus, dan Para Komandan Sekolah


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan