Terputar

Title

Artist


Melewati perjuangan keras, Danielle Collins berhasil melenggang ke babak perempat final Australia Terbuka (Australian Open) 2022

Ditulis oleh pada Januari 25, 2022

Melewati perjuangan keras, Danielle Collins berhasil melenggang ke babak perempat final Australia Terbuka (Australian Open) 2022 setelah mengalahkan Elise Mertens 4-6, 6-4, 6-4 di Rod Laver Arena, Senin (24/1/2022).

Bermain di tengah terik matahari, Collins tampil berani dan menyerang melawan Mertens. Setelah kalah enam dari tujuh gim untuk kehilangan set pertama dari unggul 3-0, Collins mematahkan servis Mertens enam kali lagi di set kedua dan ketiga.

Tiga dari 45 winner dalam pertandingan tersebut membantu Collins mendapatkan love break yang membawa pertandingan ke penentuan. Pukulan backhand winner pada poin kedua dari belakang membuat Collins meraih kemenangan selama 2 jam 51 menit.

Collins datang dari satu set di masing-masing dari dua pertandingan terakhirnya untuk bergabung dengan rekan senegaranya Madison Keys dan Jessica Pegula di delapan besar.

Ini menjadi perempat final Grand Slam ketiga Collins dalam kariernya. Selanjutnya dia akan menghadapi pemenang pertandingan putaran keempat antara unggulan 19 Simona Halep dan Alize Cornet yang sedang dimainkan.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan