Terputar

Title

Artist


 Seri pertama Indonesia Basketball League (IBL) 2022 di Hall Basket Gelora Bung Karno

Ditulis oleh pada Januari 24, 2022

Seri pertama Indonesia Basketball League (IBL) 2022 di Hall Basket Gelora Bung Karno, Jakarta, resmi berakhir pada Sabtu (23/1/2022). Satria Muda Pertamina Jakarta memimpin klasemen Divisi Merah sementara Pelita Jaya Bakrie di puncak klasemen Divisi Putih.

Ada tiga tim yang sukses menyapu bersih empat kemenangan sepanjang seri tersebut.

Ketiga tim yang belum terkalahkan itu adalah klub-klub yang masuk dalam Divisi Putih, yaitu Pelita Jaya Bakrie Jakarta, Amartha Hangtuah Jakarta, dan Dewa United Surabaya.

Dalam seri pertama, Pelita Jaya mengantongi kemenangan usai mengalahkan Satria Muda Pertamina Jakarta, Bumi Borneo Pontianak, Pacific Caesar Surabaya, dan West Bandits Solo.

Sementara rekor sempurna Hangtuah diraih setelah mereka mengalahkan Satya Wacana Salatiga, Bima Perkasa Jogja, Indonesia Patriots, dan Tangerang Hawks.

Adapun kemenangan Dewa United Surabaya merupakan hasil dari pertandingan melawan Bima Perkasa Jogja, Satya Wacana Salatiga, dan Tangerang Hawks.

Dengan rekor tersebut, Pelita Jaya, Hangtuah, dan Dewa United kini menduduki tiga posisi teratas Divisi Putih dengan koleksi delapan poin dari empat pertandingan yang dimainkan.

Sementara itu, Satria Muda Jakarta memimpin klasemen Divisi Merah dengan mengumpulkan tujuh poin dari tiga kemenangan dan satu kekalahan.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan