Terputar

Title

Artist


Hanung Bramantyo baru saja menjalani operasi saraf kejepit di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta

Ditulis oleh pada Januari 21, 2022

 Hanung Bramantyo baru saja menjalani operasi saraf kejepit di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta, Rabu (12/1/2022). Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbaru sang sutradara di akun instagram pribadi miliknya.

Dalam unggahan tersebut, Hanung Bramantyo terlihat sedang bersiap-siap menjalani operasi. Tak sendiri, sang ibu terlihat sedang mendampingi dirinya dan mengajaknya berbicara.

Di keterangan fotonya, Hanung Bramantyo mengaku sangat senang karena sang ibu menyempatkan ke Jakarta untuk memberikan dukungan padanya. Tentu saja kehadiran sang bunda pun membuatnya semakin tenang menjalani operasi.

“Mama bersikeras ikut ke Jakarta untuk nemenin saya operasi. Meski sekedar duduk di ruang tunggu, tapi energinya besar sekali buat bikin saya pede. Foto diambil yayangku lagi @zaskiadyamecca,” tulis Hanung Bramantyo di Instagram.

Unggahan Terbaru Hanung Bramantyo

Beruntung operasi yang dijalani Hanung Bramantyo hari ini berhasil. Kini, kondisi sutradara Ayat Ayat Cinta itu mulai membaik dan masih berada di ruang rawat inap.

Kabar itu diketahui dari unggahan terbaru Hanung Bramantyo di akun instagramnya. Dia terlihat sedang terbaring di kasur dan ditemani istri tercinta, Zaskia Adya Mecca dan sang ibu.

“Selesai operasi, masih halu, ndak bisa diajak ngomong dulu. Mumpung obat biusnya masih bekerja, berasa abis wrap party,” tulis dia di akun instagramnya

Ucapkan Rasa Terima Kasih

Selanjutnya, Hanung Bramantyo mengucapkan rasa terima kasih pada semua orang yang telah mendoakan kondisinya. Meski telah membaik, unggahan tersebut rupanya diunggah sang istri.

“Btw makasih semua doanya. Udah aku bacain, dan ini aku ketikin berdasar ucapan bapake yang teler, Zaskia,” tulisnya.

Sebelumnya, Hanung Bramantyo sempat menceritakan awal dirinya terkena saraf kejepit. Awalnya dia merasa kesemutan di jari yang tak kunjung sembuh.

Segala cara telah dilakukan untuk sembuh, seperti terapi renang, pijat alternatif, dan ikut olahraga yang cukup keras, yang malah membuat sarafnya robek. Hingga akhirnya, Hanung Bramantyo bertemu salah satu dokter dan disarankan menjalani operasi untuk kesembuhan.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan