Terputar

Title

Artist


Manchester United (MU) berhasil membungkam Brentford dengan kemenangan 3-1

Ditulis oleh pada Januari 20, 2022

Manchester United (MU) berhasil membungkam Brentford dengan kemenangan 3-1 dalam pertandingan Liga Inggris di Brentford Community Stadium, Kamis (20/1/2022) dini hari WIB. Kemenangan itu menaikkan asa MU untuk finis empat besar dalam Liga Premier musim ini.

Tambahan tiga poin mmebuat MU berada di peringkat 7 klasemen dengan 35 poin, sama dengan raihan Arsenal di peringkat enam dan terpaut dua poin dari West Ham di peringkat empat klasemen.

Tiga gol “Setan Merah” di laga ini masing-masing dicetak Anthony Elanga, Mason Greenwood dan Marcus Rashford. Sedangkan Brentford hanya membalas satu gol melalui Ivan Toney.

Brentford seharusnya unggul jauh sejak babak pertama tetapi mereka membuang banyak peluang. Kesalahan yang dibuat Brentford dimanfaatkan Elanga membawa MU unggul pada menit ke-55.

Liga Inggris: MU Sukses Bungkam Brentford

Tujuh menit kemudian Greenwood mengoptimalkan sebuah serangan balik yang cepat dengan memasukkan gol kedua. Sedangkan Rashford yang dimasukkan sebagai pemain pengganti mencetak gol ketiga timnya pada menit ke-77 untuk meruntuhkan semangat Brentford.

Brentford membalas satu gol melalui Ivan Toney dengan tendangan jarak dekat ketika waktu tersisa lima menit.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan