Terputar

Title

Artist


pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah harus menjalani karantina sepulangnya ke Indonesia

Ditulis oleh pada Januari 17, 2022

Usai melakoni liburan bersama dengan keluarga di Turki, pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah harus menjalani karantina sepulangnya ke Indonesia. Keduanya menjalani karantina di sebuah hotel berbintang di Jakarta.

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh Atta Halilintar di akun Instagramnya, ia terlihat bersama dengan sang istri di tempat tidur hotel. Pada keterangan tempat, Atta menuliskan jika dirinya berada di Hotel Grand Sahid Jaya.

“Hari ke 8 karantina…,” kata Atta Halilntar di laman Instagramnya, attahalilintar, baru-baru ini, menginformasikan bahwa dirinya dan Aurel tengah menjalani karantina sesuai prosedur yang berlaku.

Merasa Khawatir

Sebagai suami, Atta Halilintar selalu memberikan semangat dan dukungan kepada Aurel yang perutnya semakin membesar akibat usia kandungan yang semakin bertambah.

“Semangat ya bumil..,,” ucap Atta Halilintar.

Atta sendiri mengaku khawatir karena kondisi perut Aurel yang semakin besar. Ia takut terjadi persalinan saat karantina. “Perut istri makin gede.. ngeri2 lahiran disini gesss……,” sambung Atta Halilintar.

Banyak Doa

Sementara itu beberapa teman artis dan juga netizen memberikan doa terbaiknya kepada pasangan ini supaya persalinan anak pertama bisa lancar. Bahkan, Ashanty yang sekarang ini tengah melakukan isolasi di rumah sakit juga mengisi kolom komentar.

“Semangattttt, tinggal beberapa hari lagi, Sehat selalu ya kalian. Aamiin,” ujar akun natta_reza.

“Semoga lancar persalinan braderrku,” kata akun putrasiregarr17.

“Tunggu grandaaaa keluarr donkkkkk,” sambung Ashanty lewat akun ashanty_ash.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan