Terputar

Title

Artist


Kunjungan Ke JIS, Warga Papanggo Berharap Adanya Kolaborasi Antara JIS Dan Masyarakat

Ditulis oleh pada Januari 17, 2022

Warga Kelurahan Papanggo berkesempatan berkunjung ke Jakarta International Stadium (JIS), Senin (17/1). Melihat dari dekat kemegahan JIS, Ketua RW 03 Kelurahan Papanggo mengharapkan ada kolaborasi antara JIS dan warga.

“JIS merupakan bagian kesuksesan dari pembangunan di Jakarta. Kami berharap dengan adanya stadion ini, sebagai warga sekitar, warga Papanggo mengharapkan sebuah kolaborasi JIS dengan warga dalam sebuah kerjasama, supaya warga kita dapat diberdayakan secara ekonomi,” kata Ketua RW 03 Kelurahan Papanggo, Wantoro.

Wantoro menambahkan dengan diberikan kesempatan untuk mengunjungi JIS pada saat menjelang akhir pembangunan membuat dirinya bangga.
“Melihat-lihat dari dekat membuat kita ikut merasa bangga. Di lingkungan kita ada sebuah bangunan yang cukup fenomenal dan menjadikan kebanggaan bukan hanya warga wilayah kita saja, tetapi juga bangsa Indonesia. Kunjungan hari ini adalah bagian dari kegiatan yang membahagiakan hati kita tentunya,” ungkapnya.

Sementara Sekretaris Kelurahan Papanggo, Ima Masyithah mengatakan ada sebanyak 30 orang warga Papanggo yang datang ke JIS.
“Alhamdulillah kita dikasih kesempatan bersama warga Kelurahan Papanggo untuk mengunjungi JIS. Ada 30 orang warga yang ikut, terdiri dari RT, RW, LMK, FKDM, Kader Jumantik, Kader Posyandu, Dasawisma, Karang Taruna. Mudah-mudahan dengan adanya JIS ini DKI Jakarta khususnya Papanggo bisa lebih baik dan dapat meningkatkan perekonomian wilayah,” katanya.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan