Terputar

Title

Artist


Penyanyi Vidi Aldiano mengakhiri masa lajangnya dengan mempersunting kekasihnya Sheila Dara

Ditulis oleh pada Januari 16, 2022

Penyanyi Vidi Aldiano mengakhiri masa lajangnya dengan mempersunting kekasihnya Sheila Dara pada Sabtu (15/1/2022). Acara ijab kabul yang digelar di Kawasan Hutan Kota By Plataran, Jakarta berlangsung khidmat, dan hanya dihadiri oleh rekan artis dan keluarga terdekat.

Dengan mahar pernikahan berupa 1.000 dolar AS dan 501 poundsterling, Vidi kini resmi menjadi suami dari Sheila Dara yang sudah 6 tahun dipacarinya itu.

Kebahagiaan pernikahan Vidi Aldiano itu dibagikan dalam jumpa pers yang digelar secara virtual, usai acara ijab kabul, Sabtu (15/1/2022).

“Alhamdulillah setelah proses panjang, akhirnya saya hari ini resmi menjadi suami dari Sheila Dara. Buat saya hari ini adalah hari yang luar biasa. Karena ini adalah bagian dari perjalanan hidup saya, di mana ini adalah bagian terpenting dalam kehidupan saya,” ungkap Vidi.

Pemilik nama asli Oxavia Aldiano itu menambahkan, mahar yang diberikan ini merupakan bentuk rasa cinta dan sayangnya kepada Sheila yang kini menjadi istrinya itu.

“Untuk mahar sendiri saya memang sengaja mengambil dua mata uang dari luar Indonesia yakni dolar yang merupakan mata uang Amerika dan poundsterling Inggris, karena dua mata uang itu adalah mata uang di mana saya menimba ilmu kemarin. Dan maknanya adalah sesuai tanggal (pernikahan) dan dua mata uang, ini adalah tempat aku kuliah dulu. Itu mewakilkan sekolah aku,” tegasnya.

Enggak usah nilainya, yang penting maknanya, “Yang penting bentuk maharnya indah. Warna dolar-nya bagus dibikin kembang-kembang gitu ya,” tambah Vidi.

Yang unik, pasca dinyatakan sah menjadi pasangan suami istri, Sheila Dara mendapatkan sebuah piala dari mertuanya, Harry Kiss. Di mana piala itu dianggap Harry sebagai bukti bahwa Sheila memenangkan pertarungan mendapatkan hati putranya Vidi Aldiano.

“Saya memang sengaja memberikan trofi yang saya sebut ‘Trofi The Survival’. Dan trofi ini adalah bukti bahwa Sheila telah memenangkan kompetisi selama ini. Karena kita memang ada kompetisi selama enam tahun ini pacar-pacar anak saya bergugur satu per satu. Yang survive selama enam tahun ini adalah Sheila Dara Aisha. Jadi pada hari ini saya akan memberikan piala namanya girl surviver. Jadi girl surviver dimenangkan oleh Sheila Dara Aisha,” tutur Harry Kiss.

Sementara Sheila Dara yang menerima trofi itu mengaku senang sekaligus bangga karena mendapat hadiah kejutan dari papa mertuanya itu.

Happy banget bisa dapet piala sebuah achievement, pasti aku akan pajang di rumah kita nanti. Dan yang pasti ini adalah momen terindah buat kami berdua,” tandas Sheila.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan