Terputar

Title

Artist


Di Perairan Selat Makassar KRI Tombak-629 Peringati Hari Dharma Samudera

Ditulis oleh pada Januari 15, 2022

https://qu.dnewsradio.com/2022/01/15/wadan-kodiklatal-terima-kunjungan-kehormatan-kadiskomlekal/

 

TNI AL. Koarmada II.Surabaya, 15 Januari 2022, Bertempat di geladak haluan KRI Tombak-629 tepat di Perairan Selat Makassar, Komandan Gugus Keamanan Laut (Guskamla) Komando Armada II Laksma TNI I Gung Putu Alit Jaya, memimpin Upacara Hari Dharma Samudera yang diikuti seluruh prajurit KRI Tombak-629 pada Sabtu (15/1).

Sebagai kapal markas, KRI Tombak-629 dengan Komandan Letkol Laut (P) Reza Achwandi, tengah melaksanakan Operasi Pam ALKI II di bawah komando Guskamla Koarmada II.

Dalam amanat tertulis Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yang dibacakan Irup, dikatakan bahwa peringatan Hari Dharma Samudera Tahun 2022 adalah momentum untuk mengenang kepahlawanan pejuang-pejuang samudera yang telah mendharma-bhaktikan hidupnya demi kejayaan bangsa dan negara.

“Momentum peringatan Hari Dharma Samudera kali ini memacu kita untuk menghayati, meresapi dan meneladani nilai-nilai patriotisme, heroisme serta kepemimpinan yang telah diwariskan oleh para pejuang-pejuang samudera dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara tercinta,”tegas Kasal.

(Pen2)


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan