Terputar

Title

Artist


Kisah cinta Megan Fox dan Machine Gun Kelly (MKG) memasuki babak baru

Ditulis oleh pada Januari 13, 2022

Kisah cinta Megan Fox dan Machine Gun Kelly (MKG) memasuki babak baru. Hari ini (13/1/2022) Mengan mengumumkan jika kekasih telah melamarnya pada Selasa (11/1/2022) lalu.

Lewat akun Instagramnya, Megan mengunggah momen romantis tersebut. Dalam video yang diunggah terlihat MKG melamarnya di bawah pohon beringin, tempat di mana mereka mengharap adanya keajaiban.

“Pada Juli 2020 kami dudu di bawah pohon beringin ini. We asked for magic,” tulis Megan dalam caption video tersebut.

“Kami tidak menyadari rasa sakit yang akan kami hadapi bersama dalam waktu yang begitu singkat dan hingar bingar. Tidak menyadari usaha dan pengorbanan yang dibutuhkan dalam hubungan ini, tetapi kami mabuk cinta. Dan karmanya,” tambah Megan Fox.

Lebih lanjut Megan mengatakan selama satu setengah tahun belakangan, di tengah ‘neraka’ yang mereka jalani, rasa bahagia begitu menyelimutinya.

“Setelah berjalan melalui neraka bersama, dan tertawa lebih dari yang pernah saya bayangkan, dia meminta saya untuk menikah dengannya. Dan seperti di kehidupan sebelum ini, dan di kehidupan yang akan mengikutinya, saya menjawab ya,” ujar Megan yang telah menerima lamaran MKG.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan