Terputar

Title

Artist


Kompatibilitas Penempatan Perwira Muda Masa Depan, Terbuka Melalui Sidang Patjab

Ditulis oleh pada Januari 12, 2022

 

Sidoarjo Puspenerbal, (11/01)Penetapan dan Penempatan Jabatan (Patjab) Prajurit di lingkungan TNI Angkatan Laut diperlukan guna mewadahi kepentingan organisasi dan pengembangan karier personel. Wakil Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) Laksamana Pertama TNI Bayu Alisyahbana menghadiri Sidang Penempatan Jabatan (Patjab) Tandikmapa PK Angkatan 28 Reguler secara virtual. Selasa (11/01/2022), bertempat di Ruang Rapat Mako Puspenerbal Juanda Sedati, Sidoarjo Jawa Timur.

Wakil Aspers (Waaspers) Kasal Brigjen TNI Marinir Endang Taryo, dalam arahannya mengatakan pelaksanaan sidang penempatan jabatan Perwira yang dilaksanakan ini harus dilakukan sesuai dengan mekanisme dan kebutuhan organisasi satuan, sehingga dapat diambil keputusan yang terbaik.

“Untuk itu, dalam penempatan jabatan Perwira tersebut disesuaikan dengan spesifikasi, kemampuannya, sehingga diharapkan akan dapat lebih optimal dalam mengemban tugas,” jelas Waaspers.

“Para perwira muda ini bila telah menempati jabatannya dapat bersosialisai dan mampu memberikan warna, kreativitas dan inovasinya di satuannya kelak serta menunjukkan integritasnya dalam melaksanakan tugas,” terangnya.

Dalam kegiatan sidang Patjab Tandikmapa PK Angkatan 28 ini, Wadan Puspenerbal didampingi Dirpers Puspenerbal Kolonel Laut (P) Gering Sapto.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan