Terputar

Title

Artist


Apresiasi Kinerja Seluruh Perangkat Wilayah, Pemprov DKI Jakarta Gelar Silaturahmi Bersama

Ditulis oleh pada Januari 10, 2022

 

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melakukan silaturahmi bersama walikota, bupati, camat, dan lurah se-DKI Jakarta di Candi Bentar, Ancol, Selasa (28/12). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mengapresiasi kinerja seluruh perangkat wilayah di seluruh lingkup Pemprov DKI Jakarta selama Tahun 2021 dan refleksi menyongsong Tahun Baru 2022.

Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan mengajak seluruh jajarannya untuk terus memegang prinsip keadilan, dan kolaborasi, dalam menuntaskan RPJMD 2017-2022.
“Ada tiga hal yang harus dipegang untuk tahun depan, yakni prinsip keadilan sosial, kolaborasi, dan segera tuntaskan semua program untuk tahun 2022,” katanya.

Anies menyampaikan apresiasi kepada para pimpinan perangkat wilayah karena telah menjadi garda terdepan dalam melayani warga yang membutuhkan secara langsung.
“Penghargaan, penghormatan yang setinggi-tingginya untuk Ibu/Bapak yang telah bekerja luar biasa menjadi garda paling depan. Memimpin di tingkat masyarakat tantangannya tidak sedikit, bahkan lebih kompleks. Terlebih lurah dan camat yang sangat dekat sekali dengan warga. Kepemimpinan Ibu/Bapak diuji selama masa pandemi kemarin, Insya Allah semua lulus. Terima kasih sekali atas kerja kerasnya, kami sangat mengapresiasi,” tambahnya.

Anies mengatakan meskipun tidak mengenal secara langsung, namun data kegiatan lurah dan camat selalu mendapatkan perhatian.
“Saya selalu lihat datanya, saya selalu lihat kegiatannya dalam laporan, dan saya membayangkan ada kerja besar dibalik setiap prestasi yang kita peroleh di Jakarta ini,” tuturnya.

Ikut hadir mendampingi Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dalam kegiatan silaturahmi bersama walikota, bupati, camat, dan lurah se-DKI Jakarta adalah Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Marullah Matali, dan para Asisten Sekda Provinsi DKI Jakarta.

Pada kegiatan ini, Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan juga berkesempatan untuk memberikan penghargaan untuk Lurah Tanjung Duren Selatan, Lurah Tanah Sereal, dan Lurah Pulau Untung Jawa yang mendapatkan Survei Kepuasan Layanan Masyarakat (SKLM) Tertinggi Triwulan IV Tahun 2021.

Selain itu, penghargaan juga diberikan untuk Lurah Pulau Pari, Lurah Halim Perdana Kusuma, dan Lurah Srengseng Sawah atas prestasinya dalam Persentase Capaian Vaksinasi Tertinggi Tingkat Kota/Kabupaten.

Yang terakhir, penghargaan sekaligus pemberian SK pensiun juga diberikan untuk Lurah Jembatan Besi, Yusuf, Lurah Karang Anyar, Heru Supriyono, Lurah Cibubur, Wahyudi, dan Camat Jatinegara, Endang Sofyan yang akan purna bakti pada 1 Januari 2022.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan