Terputar

Title

Artist


Zenfone 8 dan 5 jajaran seri dari ROG Phone 5, selanjutnya pada 2022 ada bocoran

Ditulis oleh pada Januari 8, 2022

Asus telah sukses hadirkan jajaran produk smartphone pada 2021, Zenfone 8 dan 5 jajaran seri dari ROG Phone 5, selanjutnya pada 2022 ada bocoran bahwa Zenfone 9 gunakan pembaruan Android 12.

Karena Asus sedang bangkit untuk lebih serius hadirkan jajaran smartphonenya tahun ini, seperti Zenfone 8 smartphone kualitas flagships dengan desain Compact sementara ROG Phone 5 menawarkan pengalaman Smartphone gaming terbaik.

Berdasrkan bocoran desain dari GSMArena, Nantinya pada Zenfone 9 akan punya tombol di belakang dengan ketukan dua kali dan berdasarkan sketsa 2D yang dianggap sebagai Zenfone 9, nantinya memiliki dua modul kamera dan teks di bawahnya menunjukkan kamera utama 50MP dengan OIS dan kamera ultrawide 12MP. Terdapat angka 09 di bawah teks kamera yang semakin menegaskan bahwa ini adalah penerus Zenfone 8.

Kemungkinan dari Zenfone 9 akan menggunakan sistem operasi berbasis Android 12, dikarenakan pada forum komunitas Asus telah terungkap bahwa Zenfone 8 akan siap menggunakan Android 12 OS.

Perlu diketahui, bahwa bocoran sebelumnya dari Zenfone 9 mengungkapkan pengaturan yang sama sebagai salah satu fiturnya. yaitu memungkinkan sedang menguji fitur double-tap untuk Zenfone 9 mendatang dan mungkin dalam waktu dekat akan segera meluncurkan smartphone tersebut.

Sejauh ini terkait spesifikasi smartphone, belum terungkap secara jelas untuk diketahui saat ini. Namun, Kemungkinan kedepannya kita bisa melihat spesifikasi dari Zenfone 9  dalam beberapa minggu mendatang, diikuti oleh peluncuran dalam beberapa bulan.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan