Terputar

Title

Artist


Persija Jakarta memboyong 26 pemain untuk menghadapi putaran 2 Liga 1 yang digelar di Bali

Ditulis oleh pada Januari 6, 2022

Persija Jakarta memboyong 26 pemain untuk menghadapi putaran 2 Liga 1 yang digelar di Bali. Tim asuhan Angelo Alessio ini akan memulai aksinya pada Kamis (6/1/2022) melawan PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Persija telah melewati tiga seri Liga 1 2021/2022 dengan enam kemenangan, tujuh hasil imbang, dan empat kali menelan kekalahan. Selanjutnya, Persija akan melewati sembilan pertandingan lagi dalam rangkaian seri 4 di Bali.

Mereka semua memiliki tekad yang sama di seri 4, yakni memberikan kontribusi untuk Persija. Makan Konate dan kawan-kawan ingin membawa Macan Kemayoran finis minimal sesuai target, tiga besar.

“Insyaallah kami bisa memenuhi target, yaitu menembus tiga besar. Tapi, kami harus kerja keras untuk mewujudkan hal itu,” ujar Konate.

Sementara itu, tim sudah tiba di Bali pada Selasa (4/1/2022) sore. Pada Rabu (5/1/2022), Marko Simic dan kawan-kawan langsung menjalani latihan resmi sebelum menghadapi PSIS di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (6/12/2022).

Adapun ke-26 pemain Persija yang disiapkan untuk seri 4 di Bali yakni:

Kiper: Andritani Ardhiyasa, Adixi Lenzivio, Yoewanto Setya Benny

Belakang: Marco Motta, Ilham Rio Fahmi, Ismed Sofyan, Otavio Dutra, Maman Abdurahman, Muhammad Ferarri, Ikhwan Ciptady, Samuel Simanjuntak

Tengah: Novri Setiawan, Ahmad Bustomi, Adrianus Dwiki Arya, Ichsan Kurniawan, Tony Sucipto, Rohit Chand, Makan Konate, Braif Fatari, Ramdani Lestaluhu, Riko Simanjuntak

Depan: Alfriyanto Nico, Osvaldo Haay, Irfan Jauhari, Marko Simic, Taufik Hidaya


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan