Terputar

Title

Artist


 Sissy Priscillia mengaku sangat paham akan situasi dan kondisi produksi sebuah film. Maka dari itu, saat adiknya

Ditulis oleh pada Januari 2, 2022

Sebagai orang yang cukup lama terjun ke dunia akting, Sissy Priscillia mengaku sangat paham akan situasi dan kondisi produksi sebuah film. Maka dari itu, saat adiknya, Vanesha Prescilla memulai debut akting lewat film Dilan 1990, istri Rifat Sungkar itu pun rela menempuh jarak Jakarta-Bandung hampir tiap pekan untuk adiknya itu.

Hal itu diungkap Sissy saat berbincang  belum lama ini. Hal itu dilakukan Sissy guna memastikan Sasha, sapaan akrab Vanesha Prescilla dalam kondisi yang baik selama menjalani proses syuting.

“(Support untuk Sasha saat pertama main film) Gue datangin terus lokasi syutingnya buat lihat. Karena gue tahu kalau kita lagi syuting film biasanya panjang, dia sempet makan atau nggak, terus disana lokasinya tuh aman nggak, oke nggak buat Sasha,” ucap Sissy Priscillia.

“Gue kepikiran di rumah karena gue tau lokasi syutingnya gimana, krunya seperti apa. makanya gue seminggu sekali datangin untuk lihat keadaannya dia gimana, takutnya ada masalah atau apa,” lanjut Sissy Priscillia.

Perlakuan spesial sang kakak pada saat dirinya menjalani debut berakting pun menurut Vanesha amat membantu. Cukup lama menjalani syuting di Bandung dan jauh dari keluarga, ia merasa terbantu atas kunjungan rutin yang dilakukan Sissy tersebut.

“Dan emang aku nggak bisa jauh dari keluarga lama-lama sih, jadi, ‘Kak, dateng dong’,” timpalnya.

Meski begitu, Sissy menegaskan jika selama ini tak pernah memberikan wejangan khusus pada Sasha yang berkaitan dengan karier yang dijalaninya di dunia akting. Bagi Sissy, ia memilih untuk membiarkan sang adik tumbuh dengan pengalamannya sendiri tanpa harus terbebani dengan wejangan-wejangan khusus.

“Kalau dalam pekerjaan gue nggak pernah ngasih wejangan apapun ke Sasha, gue percaya pada proses dan setiap orang prosesnya beda-beda, jaman gue sama Sasha beda lah, jadi gue mempercayakan prosesnya ke Sasha, biarlah dia menjalani prosesnya sendiri,” pungkas Sissy Priscillia.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan