Terputar

Title

Artist


Bulan Januari akan berlangsung seperti apa untuk zodiak Aries?

Ditulis oleh pada Januari 1, 2022

Umum

Kesendirian juga akan menyembuhkanmu bulan ini, Aries. Kamu tak harus bersama-sama dengan banyak orang setiap waktu untuk merasa bersemangat. Jangan khawatir harus menolak undangan bersosialisasi dari banyak orang ketika kamu yakin itu justru terasa lebih baik untukmu. Kamu tak harus mengandalkan hubungan baik dengan kenalan untuk bisa mencapai tujuan, cukup manfaatkan intuisi dan kreativitasmu sendiri.

Cinta

Single: Kamu memasuki awal tahun ini dengan penuh semangat, termasuk memulai kehidupan lajangmu yang penuh rencana. Bulan ini kamu hanya ingin fokus dengan dirimu saja, tentu saja kamu ingin punya pasangan karena rasa kesepian terkadang datang dan mengganggu perasaanmu yang tenang. Tapi kamu tak mau terlalu fokus hingga melupakan aspek lain yang juga penting untuk dipikirkan dalam hidup untuk saat ini.

Couple: Venus retrograde memunculkan semua jenis drama dalam hubungan cintamu, terutama perasaan tentang bagaimana kamu dianggap sebagai pasangan di depan umum. Misalnya, mengapa ia tak mau mengunggah foto kalian berdua di media sosial dan semacamnya. Kalian berdua perlu percakapan yang serius dan penuh kerja keras bulan ini. Kejujuran dan terus terang adalah kunci komunikasi utama.

Karier dan Keuangan

Berhati-hatilah agar tidak membagikan ide-ide cerdas di depan umum begitu saja. Kamu tahu, dunia ini cukup kejam, dan dirimu tak tahu siapa yang punya niat jelek mencuri idemu. Jadi daripada sesumbar kepada banyak orang, ungkapkan ide segarmu di momen yang tepat saja, misalnya saat rapat. Untuk sektor keuangan, kamu akan memikirkan cara-cara yang lebih kreatif untuk menghasilkan uang. Kalau pun bulan ini batal melakukan liburan, itu tetap jadi poin plus karena uangmu tidak berkurang.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan