Terputar

Title

Artist


Satgas Covid-19 Pangkalan TNI AL dan Kodim Patroli Prokes di Pasar Tradisional Tegal

Ditulis oleh pada Desember 28, 2021

TIM Satgas Covid-19 gabungan Kodim dan Lanal Tegal melaksanakan patroli protokol kesehatan, Himbauan dan pengawasan PPKM kepada masyarakat di sekitar pasar tradisional. Patroli ini masih terus berlanjut digelar untuk memastikan masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan selama beraktivitas di keramaian umum, pada akhir pekan kemarin.

Danlanal Tegal melalui Pasiops Lanal tegal kapten Laut( P) Eko Warsito menyampaikan bahwa sasaran patroli kali ini di pasar tradisional Pepedan wilayah Dukuhturi. Titik yang didatangi adalah pusat perbelanjaan dan jalan akses ke pasar. “Patroli ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan meskipun wilayah Tegal saat ini masuk PPKM Level 2. Target dari operasi ini adalah memastikan warga menerapkan Prokes dan mentaati aturan PPKM” Jelas Pasiops

Selain itu, tim Satgas yang mengikuti patroli terdiri dari Anggota Kodim 0712/Tegal, Lanal Tegal, Polsek Dukuhturi dan Pegawai Pasar Pepedan Desa Pepedan Kecamatan Dukuhturi. Mereka tetap mengedepankan tindakan humanis dan tegas saat menjalankan tugas.

“Kami mengingatkan kepada masyarakat secara humanis untuk menghimbau Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, Menghindari kerumunan, Menjaga jarak dan Mengurangi mobilitas”, ungkap Peltu Mar Wahyudi anggota Lanal Tegal saat bertugas di lapangan.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan