Terputar

Title

Artist


Pangkoarmada II Cek Kesiapan Lantamal XIII Sebagai Pangkalan Utama Di Wilayah Perbatasan

Ditulis oleh pada Desember 28, 2021

 

TNI AL. Koarmada II. Surabaya, 27 Desember 2021, Panglima Komando Armada II Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr(Han) cek kesiapan Lantamal XIII sebagai Pangkalan Utama TNI AL di wilayah perbatasan ujung utara Indonesia, pada Senin (27/12/2021).

Pada kesempatan ini, Pangkoarmada II meninjau ICU MINI di RSAL Ilyas Tarakan, yaitu dukungan pelayanan kesehatan yang bersifat darurat.
Danlantamal XIII Laksamana Pertama TNI Edi Krisna Murti menyampaikan, jika Lantamal XIII sering terlibat kegiatan yang bersifat darurat dalam mendukung kegiatan pasukan, kegiatan protokoler dari Pemprov Kaltara, bahkan kegiatan latihan dengan matra lain.

Selanjutnya Pangkoarmada II beserta rombongan didampingi Danlantamal XIII beserta Ibu Ketua Korcab XIII DJA II, menuju Mako Lantamal XIII untuk meninjau kesiapan pasukan beserta unsur pendukung yang dimiliki Lantamal XIII dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Pangkoarmada II beserta Ibu Ketua Daerah Jalasenastri Armada II juga berkesempatan melaksanakan tatap muka langsung dengan personel Lantamal XIII baik Militer maupun PNS Lantamal XIII di Lapangan Futsal Mako Lantamal XIII.

(Pen2)


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan