Terputar

Title

Artist


Brooklyn Nets tampil luar biasa meski tampil tanpa pemain bintangnya Kevin Durant

Ditulis oleh pada Desember 27, 2021

Brooklyn Nets tampil luar biasa meski tampil tanpa pemain bintangnya Kevin Durant, untuk menumbangkan tuan rumah LA Lakers 112-115 pada pertandingan kompetisi basket NBA di Staples Center, Minggu (26/12/2021) WIB.

Durant absen pada pertandingan malam perayaan Natal di AS, terkait aturan protokol Covid-19.

Kehilangan Durant dan Kyrie Irving, membuat Nets mengandalkan James Harden dan pebasket Australia Patty Mills. Duet point guard dan shooting guard ini masing-masing mencetak 35 dan 34 poin.

Lakers yang masih kehilangan Anthony Davis, mengandalkan LeBron James yang di pertandingan kali ini mencetak 39 poin. Pemain Lakers dari bangku cadangan Malik Monk mampu menambah 20 poin.

Lakers yang tampil dengan dukungan penonton, mampu memberi perlawanan ketat hingga pertandingan memasuki waktu di bawah satu menit.

Bahkan di sisa waktu 45 detik, kedua tim meraih skor imbang 115-115.

Namun di waktu yang tersisa tersebut, Nets berhasil menambah tujuh angka, tanpa mampu dibalas pemain Lakers.

Hasil ini merupakan kemenangan ke-22 dari 31 kali pertandingan yang dimainkan Nets. Pada pertandingan sebelumnya, klub asuhan pelatih Steve Nash ini sempat dikalahkan Orlando Magic.

Bagi Lakers ini merupakan kekalahan beruntun mereka yang kelima. Terakhir kali Lakers menang pada 17 Desember WIB lalu, menghadapi Dallas Mavericks. Pasukan Frank Vogel ini memegang rekor menang-kalah 16-18.

Lakers kembali mencatat statistik rendah dalam tembakan tiga angka mereka, dengan hanya menembak masuk 10 dari 35 kali lemparan (28,6%).

Sedangkan Nets mencatat 14 kali tembakan masuk, dari 32 lemparan (43,8%).


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan