Terputar

Title

Artist


Lomba Mancing Mania Meriahkan HUT Lantamal V

Ditulis oleh pada Desember 24, 2021

 

Menjelang HUT Ke-72 Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Tahun 2021 yang akan jatuh pada 28 Desember mendatang, Lantamal V menggelar Lomba Mancing Mania yang diikuti oleh para Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS), bertempat di Kolam Pancing Gemilang 2, Kalanganyar, Sedati, Sidoarjo, Jumat (24/12).

Kegiatan ini dibuka oleh Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi., M.Tr. (Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP, dihadiri Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Marinir Sri Sulistio serta para pejabat di jajaran Lantamal V Surabaya.

Dikatakan oleh Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono saat membuka kegiatan tersebut bahwa, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengembangkan bakat dan hobi memancing sebagai olahraga yang mendekatkan diri dengan alam dan perairan.

“Para peserta lomba harus tetap menjunjung tinggi sportifitas, menghormati satu sama lain dan mengikuti aturan yang telah ditetapkan oleh panitia penyelenggara. Semoga kegiatan ini dapat membangun suasana gembira yang dapat meningkatkan imun tubuh kita semua”, ungkap Danlantamal V.

Dalam perlombaan ini Koptu Eko Budi personel dari Set Mako Lantamal V, berhasil menjadi juara dan memenangkan hadiah utama satu unit sepeda motor, yang diserahkan langsung oleh Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono seusai pelaksanaan lomba tersebut.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan