Terputar

Title

Artist


Sambil Gowes Tingkatan Imun, Dankodiklat TNI AL Inspeksi Kodik

Ditulis oleh pada Desember 22, 2021

 

Sidoarjo, 21 Desember 2021.—Dalam menjaga kebugaran tubuh meningkatkan imun sekaligus menginspeksi kondisi lingkungan Komando Pendidikan (Kodik), Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikian dan Latihan TNI AL (Dankodiklatal) Laksamana Madya TNI Nurhidayat berserta Staf Kodiklatal melaksanakan gowes sepeda meninjau Kodik di jajaran Kodiklatal, Selasa (21/12).

Sasaran peninjauan mengunjungi Markas Komando (Mako) Komando Pendidikan Marinir (Kodikmar) yang berada di jalan Gunung Sari. Dankodiklatal yang didampingi Wadan Kodiklatal Laksamana Muda TNI Agus Hariadi, Kapokgadik Kodiklatal, para Direktur, para Komandan Kodik dan Kakuwil Kodiklatal serta komunitas Gowes Kodiklatal ini berangkat dari Kapuas Nomor 31 Surabaya.

Olahraga sepeda yang menempuh jarak kurang lebih 17 Km ini dengan finish di Mako Kodiklatal dengan tujuan melihat secara langsung Kodik di jajaran Kodiklatal dalam menjalankan proses pembelajaran siswa di masa pandemi Covid-19 terutama munculnya varian baru virus Omicron.

Dankodiklatal disetiap kesempatan selalu menekankan kepada anggota Kodiklatal munculnya varian baru virus Omicron, sehingga harus selalu tetap waspada dan sikap kewaspadaan tersebut salah satu dengan menjaga stamina tubuh agar tetap prima salah satunya dengan gowes bareng.

Demikian berita Dinas Penerangan Kodiklatal.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan