Terputar

Title

Artist


film yang diangat dari kisah nyata tentang anak pemulung yang merindukan belajar di sekolah

Ditulis oleh pada Desember 22, 2021

Sebuah film yang diangat dari kisah nyata tentang anak pemulung yang merindukan belajar di sekolah diungkapkan dalam film Aku Ingin Sekolah.

Film ini mengisahkan tentang dua anak pemulung, Surya dan Surti, yang tiap hari tidur di jalan. Cita-cita mereka untuk bisa sekolah ditentang oleh ayahnya. Film ini menggambarkan perjuangan keduanya untuk bisa bersekolah seperti anak-anak lainnya.

Trailer resmi film ini sudah diunggah ke di Channel Youtube Orphan Care Community.

“Film ini sangat bagus untuk ditonton semua kalangan dari anak kecil sampai orang dewasa karena mengangkat sisi kemanusiaan dari kisah nyata tentang dua anak pemulung, Surya dan Surti yang tiap hari tidur di jalan. Cita-cita untuk bisa sekolah ditentang oleh ayah mereka,” ujar produser Peter Pattiapon.

Film ini akan ditayangkan mulai Sabtu, 1 Januari 2022 di Channel Youtube Orphan Care Community. Film ini disutradarai oleh Edi Djuni MS sedangkan Christ Helweldery menjadi supervisi produksi.

Film ini dibintangi Maria Debora, Evelyn Meisya, Inathan Rangga Gultom, Teguh Julianto, Rini, Babe, Emilee, serta Anni Marlina.

Nucleus Farma yang memproduksi Onoiwa MX juga ikut membantu dalam pembuatan film Aku Ingin Sekolah. Onoiwa MX merupakan suplemen berbahan dasar 100% alami dari ekstrak Channa striata yang berbentuk sachet cair pertama di Indonesia tanpa berbau amis.

“Kami ikut senang film pendek Aku Ingin Sekolah bisa tayang. Film ini merupakan sarana hiburan dan edukasi untuk masyarakat,” ujar CEO Nucleus Farma Edward Basilianus.

“Film ini didukung pemain profesional dan kru andal dan berpengalaman di bidangnya, serta disutradarai dan diproduseri oleh senior di bidang perfilman Indonesia,” Edward menambahkan.

Produser Peter Pattiapon juga mengatakan seluruh penghasilan iklan dari film ini akan disumbangkan kepada anak-anak yang tiap hari tidur di jalanan agar bisa kembali bersekolah.

 


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan