Terputar

Title

Artist


Tinjau Vaksinasi Anak, Ny. Dewi Iwan Isnurwanto Berikan Semangat Kepada Siswa SD Yang Takut Suntik

Ditulis oleh pada Desember 21, 2021

TNI AL. Koarmada II. Surabaya, 20 Desember 2021,Dalam rangka melaksanakan vaksinasi rutin yang ditujukan kepada anak sekolah , Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dewi Iwan Isnurwanto yang juga Anggota Pengawas Daerah II Yayasan Hang Tuah turut meninjau pelaksanaan Vaksinasi anak Siswa Sekolah Dasar (SD) Hang Tuah 10 Juanda yang digelar oleh Akademi Angkatan Laut (AAL), pada Senin (20/12).

Terlihat, para siswa yang mengikuti vaksinasi ini memperlihatkan banyak ekspresi, ada yang senang dan ada yang cemas karena takut dengan jarum suntik, disela-sela itu Ny. Dewi Iwan nampak menyemangati beberapa siswa yang sedang disuntik agar mau dan tidak takut akan jarum suntik.

Dalam kegiatan tersebut hadir Gubernur AAL beserta Istri,Wakil Gubernur AAL beserta Istri dan perwakilan pengurus Jalasenastri AAL, sedangkan dari Yayasan Hang Tuah sendiri hadir Kepala Pengurus Bapak Drs. Ambar Kristiyanto, M.Si. , Bendahara serta Sekertaris Yayasan Hang Tuah , diketahui Vaksinasi yang diikuti siswa SD mulai kelas 1 sampai kelas 6 dengan kisaran umur 6 sampai 11 tahun,menyediakan 600 vaksin jenis sinovak tahap pertama.

Pada kesempatan tersebut Ny. Dewi Iwan berharap agar anak-anak dapat terlindungi dari penyebaran Covid-19, baik varian lama maupun varian baru serta dapat beraktivitas sekolah seperti sediakala.

(Pen2)


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan