Terputar

Title

Artist


Premier League atau Liga Inggris memutuskan untuk terus memenuhi jadwal pertandingan selama boxing day

Ditulis oleh pada Desember 21, 2021

Premier League atau Liga Inggris memutuskan untuk terus memenuhi jadwal pertandingan selama boxing day meskipun ada lonjakan besar dalam kasus Covid-19. Keputusan diambil setelah diadakan pertemuan dengan 20 klub Premier League.

Sebelumnya pada akhir pekan kemarin lima pertandingan ditunda dan hanya satu pertandingan yang dimainkan.

Diperkirakan bahwa pertandingan Boxing Day atau pertandingan dari tanggal 28 Desember akan ditunda. Namun klub-klub memilih untuk terus melanjutkan pertandingan. Padahal selama sepekan terakhir kemarin, Liga Inggris melaporkan adanya 90 kasus positif Covid-19, rekor sejak pandemi dimulai.

Liga menyarankan bahwa jika sebuah klub memiliki 13 pemain dan penjaga gawang yang fit, mereka harus dapat memainkan pertandingan berikutnya.

Menurut BBC, 77% pemain memiliki dua vaksinasi, dengan 84% memiliki setidaknya satu, angka itu naik menjadi 92% jika semua staf bermain disertakan.

Ada desas-desus bahwa salah satu masalah yang dibahas dalam pertemuan kemarin adalah soal vaksinasi, dan jika liga harus menerapkan sesuatu untuk mendorong pemain untuk divaksinasi, dan menghukum mereka jika mereka menyebabkan penundaan terkait Covid dan tidak divaksinasi.

Meskipun belum ada yang diumumkan, mungkin ada sesuatu yang bisa dilakukan pada tahun baru.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan