Terputar

Title

Artist


Peduli Sesama, TNI AL Bagikan Sembako Untuk Buruh Gendong di Yogyakarta

Ditulis oleh pada Desember 21, 2021

 

Pangkalan TNI AL Yogyakarta bekerja sama dengan Yayasan Mandala Metta Caritas dan CUiT Influencer Platform mengadakan kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Lanal Yogyakarta ke-51 dan Soft Launching CUiT di Pasar Beringharjo Timur Lt 3, Jl. Margo Mulyo No.16, Ngupasan, Kota Yogyakarta, Senin (20/12/21). Dalam kegiatan tersebut dibagikan 300 paket sembako bagi buruh gendong di Pasar Beringharjo.

Beringharjo sendiri merupakan pasar tertua di Yogyakarta yang mempunyai nilai historis dan filosofis yang tidak dapat dipisahkan dengan Kraton Yogyakarta serta memiliki makna harfiah hutan pohon beringin yang diharapkan dapat memberikan kesejahteraan bagi warga Yogyakarta.

Danlanal Yogyakarta Kolonel Laut (KH/W) Damayanti, S.H., M.M., CHRMP didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 8 Korcab V DJA II Ny. Auliya Agus Sulistyo Budi saat memberikan sambutan menyampaikan bahwa Bakti Sosial yang diselenggarakan merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Lanal Yogyakarta ke-51 yang Jatuh tepat Pada tanggal 18 Januari 2022 dan Soft Launching CUiT sebagai Influencer Platform. “Semoga bantuan berupa Sembako ini dapat bermanfaat dan membantu pekerja buruh gendong yang sedang terdampak Pandemi Covid-19”, ungkap Danlanal Yogyakarta.

Danlanal Yogyakarta berharap kegiatan kerjasama seperti ini dapat terus berlanjut dalam bentuk lainnya, ucapan terima kasih kepada Yayasan Mandana Meta Caritas dan pihak CUiT yang telah memberikan bantuan, juga kepada Pemda Yogyakarta sehingga kegiatan terlaksana dengan baik dan lancar.

Kegiatan dihadiri Palaksa Lanal Yogyakarta, Letkol Laut (P) Agus Sulistyo Budi S.H, Perwira Staf dan Prajurit Lanal Yogyakarta. Juga hadir pada kegiatan tersebut Ketua Yayasan Mandana Meta Caritas Bp. Ali Mulyadi, perwakilan CUiT Ibu Jenifer, Kepala Dinas Perdagangan Kota Yogyakarta Drs. Yunianto Dwisuton, Danramil Gondomanan Mayor Inf Saidi dan Kapolsek Gondomanan AKP Endhis. Pelaksanaan tetap mengutamakan protokol kesehatan.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan