Terputar

Title

Artist


Menyambut HUT Kowal Ke-59 TNI AL Lanal Kendari Gelar Donor Darah

Ditulis oleh pada Desember 21, 2021

 

TNI AL, Koarmada II. Surabaya, 20 Desember 2021,Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Kendari menggelar kegiatan donor darah yang berlangsung di koridor Aula Markas Komando Lanal Kendari, Kel. Kessilampe Kec. Kendari, Senin, (20/12).

Kegiatan donor darah ini di adakan dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) ke-59 tahun, yang jatuh pada tanggal 5 Januari 2022 mendatang.

Pelaksanaan donor darah yang digelar oleh Lanal Kendari ini dilaksanakan bersama dengan Tim Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Kendari, selama pelaksanaan Lanal Kendari berhasil mengumpulkan sebanyak 39 kantong darah, untuk selanjutnya akan diberikan kepada yang membutuhkan.

Disela-sela kegiatan ini berlangsung, Kepala Balai Kesehatan Lanal Kendari Kapten Laut (K/W) Geldiana Lepping menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan sosial dalam rangka menyambut hari jadi Korps Wanita Angkatan Laut yang diharapkan dari adanya kegiatan ini bisa memberikan manfaat sekaligus sebagai wujud peduli kemanusiaan dari personel Lanal Kendari kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.” terang Kapten Geldiana.

Adapun yang hadir mengikuti kegiatan donor darah ini yaitu Personel Mako Lanal Kendari, Personil Polairud Polda Sultra serta pengurus Jalasenastri Cab. 3 Korcab VI DJA II.

(Pen2).


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan