Terputar

Title

Artist


 LA Lakers tak berdaya menghadapi gempuran tim tuan rumah Minnesota Timberwolves

Ditulis oleh pada Desember 19, 2021

LA Lakers tak berdaya menghadapi gempuran tim tuan rumah Minnesota Timberwolves dan mengalami kekalahan 92-110 pada pertandingan basket NBA di Target Center, Minneapolis. Masalah pemain cedera dan terkena aturan protokol Covid-19 membuat kekuatan Lakers jauh berkurang.

Menjelang pertandingan di kandang Timberwolves, Lakers sudah kehilangan Avery Bradley, Talen Horton-Tucker dan Dwight Howard terkait aturan Covid-19.

Kemudian saat pertandingan kuarter ketiga dimulai, Lakers terkena pukulan cederanya salah satu pemain bintang mereka Anthony Davis. Ia tak bisa pulih dan meneruskan pertandingan, dan hanya mampu mencetak 9 poin.

Lakers tinggal mengandalkan LeBron James dan Russell Westbrook yang di pertandingan kali ini hanya mampu mencetak 18 dan 14 poin.

Kehilangan banyak pemain membuat Lakers mengontrak Isaiah Thomas selama 10 hari. Ia mampu menjawab kebutuhan Lakers dengan mencetak 19 poin.

Sementara itu, Timberwolves juga tak bisa diperkuat salah satu andalan mereka Anthony Edwards yang terkena aturan Covid-19.

Meski tanpa Anthony, Timberwolves masih memiliki Karl-Anthony Towns yang mencetak 28 poin pada pertandingan kali ini.

Hasil ini membuat rekor menang-kalah Lakers menjadi 16-14. Sedangkan Timberwolves 14-15.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan