Terputar

Title

Artist


Bisa mencuri perhatian di beberapa festival band antar SMA dengan menyabet gelar best vocalist

Ditulis oleh pada Desember 19, 2021

Bisa mencuri perhatian di beberapa festival band antar SMA dengan menyabet gelar best vocalist, tak membuat Dika Silaban berpuas diri. Sehingga hal tersebut yang terus mendorongnya untuk mengeluarkan single lagu berjudul Tanpa Cintamu sebagai penanda kiprahnya di industri musik tanah air.

“Single lagu Tanpa Cintamu ini sebagai tonggak awal sejarah perjalanan aku di industri musik tanah air. Lagu yang bernuansa Pop ballad romantis ini aku harap akan bisa membuat pendengar laguku terhanyut dalam suasana penuh cinta,” ungkap Dika.

Diterangkan pria kelahiran Jakarta, 1 Oktober 1991 itu, lagu terbaru yang baru dirilisnya ini bercerita tentang kisah cinta yang sangat dalam antar dua sejoli tetapi terpaksa harus berpisah karena si wanita sadar bahwa penyakit kanker yang dideritanya akan membuat hidupnya tidak akan bertahan lama.

“Lagu ini berdasarkan kisah nyata dan proses pembuatan video musiknya sangat berkesan karena saya langsung diberi kesempatan beradu akting dengan artis bintang sinetron Felicya Angelista. Selama proses syuting, Felicya sangat antusias dengan akting yang apik dan menarik, padahal saat itu Feli panggilan akrab Felicya dalam kondisi hamil 4 bulan. Saya salut dan sangat berterima kasih kepada Felicya Angelista karena dia sangat berkontribusi dan menginspirasi saya,” lanjutnya.

Lewat lagu yang dalam proses rekamannya dibantu oleh musisi-musisi seperti Figgy Papilaya, Erick Firmansyah dan Bennytho Siahaan ini, Dika berharap bisa menghibur dan menemani penikmat musik Indonesia yang mungkin mempunyai kisah cinta serupa dengan tema lagunya.

“Yang jelas dengan single lagu ini, aku akan terus berupaya berjuang untuk terus berkarya dengan menulis dan merilis lagu kedepannya, dan mohon doanya,” tandasnya.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan