Terputar

Title

Artist


Stephane Dujarric, juru bicara Sekretaris Jenderal PBB Antonio Guterres,mengonfirmasi positif Covid-19

Ditulis oleh pada Desember 17, 2021

Stephane Dujarric, juru bicara Sekretaris Jenderal PBB Antonio Guterres, pada Rabu (15/12/021) mengonfirmasi positif Covid-19. Seperti dilaporkan Xinhua, Dujarric akan mematuhi pedoman medis dengan isolasi diri.

“Saya ingin memberi tahu Anda bahwa, sebelumnya hari ini, sebagai bagian dari pengujian rutin untuk pekerjaan, saya menerima hasil positif pada tes PCR Covid-19. Saya berhubungan dekat dengan Layanan Medis PBB dan akan mengisolasi sesuai pedoman medis,” kata Dujarric dalam email kepada wartawan PBB.

Dujarric mengaku telah divaksinasi lengkap dan menerima suntikan vaksin penguat. Meski mengalami gejala “sangat ringan”, ia berencana untuk terus bekerja dari rumah.

“Karena sangat berhati-hati, kantor juru bicara akan beroperasi secara virtual hingga akhir minggu ini,” tambahnya.

Kemudian pada sore hari, Dujarric mengirim email lain ke wartawan PBB, mengatakan bahwa sekretaris jenderal akan mengadakan pengintaian pers virtual pada Kamis sore.

“Memulai isolasi diri satu minggu yang lalu setelah melakukan kontak dengan seseorang yang dites positif, sekretaris jenderal tidak menunjukkan gejala dan dites negatif hari ini,” kata juru bicara itu.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan