Terputar

Title

Artist


PERNYATAAN SIKAP PENDIRI PARTAI HANURA

Ditulis oleh pada Desember 16, 2021

Jakarta-dradioqu.com,Adanya pernyataan sikap dari para kader HANURA dijakarta pada tanggal 16/12/21, yang berisi Kami pendiri Partai HANURA menyatakan Sikap sebagai berikut:

1. Mengingat kondisi solidaritas kepengurusan di tingkat DPD, DPC Partai HANURA yang cukup memprihatinkan dan masih terdapat SK Kepengurusan yang sudah habis masa berlaku serta Munaslub yang belum terlaksana.

2. Atas nama Demokrasi untuk penyelamatan Partai HANURA Tahun 2024 terkait konsolidasi internal Partai yang tidak berjalan sebagaimana mestinya, maka kami
Pendiri PartaiHANURA perlu menyatakan Sikap.

3. Mengajak seluruh kader dan pengurus bersama-sama menyelamatkan Partai HANURA melalui Munaslub.

4. Mempertimbangkan kondisi kesehatan Ketua Umum Partai HANURA yang cukup

menggangu kelancaran kinjera Partai untuk memimpin dan mempersiapkan Partai menuju Verifikasi Parpol dan Pemenangan Pemilu tahun 2024. Pertimbangan kondisi kesehatan Ketua Umum Partai HANURA yang sudah termasuk “berhalangan tetap” maka sesuai Pasal 16 dan Pasal 19 ayat 1 (a) ART Partai HANURA sudah habis masa berlaku serta Munasiub yang belum terlaksana.

Untuk mengingatkan semua Kader Partai HANURA mulai dari pusat sampai ke daerah bahwa ada “Pakta integritas tertanggal 21 Desember 2016 yang telah ditanda tangani oleh Dr. Oesman Sapta Odang disaksikan Pendiri Partai HANURA” yang tidak tercapai sebagaimana mestinya.

Berdasarkan berbagai pertimbangan di atas segera dilakukan evaluasi terhadap organisasi Partai HANURA/, maka Pendiri Partai HANURA menyatakan Sikap “mendesak DPP Partai HANURA menyelenggarakan pelaksanaan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub)” paling lambat tanggal 21 Desember 2021.

Dan adapun Keperihatinan kader  Jika ingin sukses verifikasi  Harus kompak terutama pengurus pusat, harus sehat agar bisa tempur dilapangan,Meski beberapa kali nyalek dan gagal ,tapi tetap semangat dan terus berjuang .

Juga Harus menyelesaikan seluruh komplit ditubuh partai ,dan mohon ridho Allah dan meminta seluruh kader partai mendukun perjuangan ini.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan