Terputar

Title

Artist


Anggota Satgas Yonif 144/JY Bagikan Tas Dan Alat Tulis di SDN 25 Perbatasan

Ditulis oleh pada Desember 16, 2021

 

Sei Tekam, Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY bagikan Sargal di SDN 25 Perimpah desa sungai tekam Kecamatan sekayam Kabupaten Sanggau Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Kamis (16/12/2021).

Dalam meningkatkan semangat belajar dan kasi sayang kepada anak-anak SDN 25 Perimpah,ini merupakan bentuk wujud kepedulian satgas kami di wilayah penugasan perbatasan khususnya bidang teritorial selalu berbuat baik kepada anak-anak dan masyarakat khususnya anak-anak yang sedang mencari ilmu di bangku sekolah.

“, Harapannya dengan diberikan berupa Tas,buku dan alat tulis,bisa menjadi motivasi untuk belajar serta merupakan harapan bangsa yang baik di kemudian hari”, ucapannya.

Dikatakannya Sutejo,S.ag. selaku kepala sekolah”, mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan nya berupa Tas,buku dan alat tulis”, apalagi yang di berikan bagi yang berprestasi dalam kenaikan kelas,mereka sangat senang sekali”, pungkasnya.

Serda Tri Wahyudi beserta tiga rekannya”,Kami memberikan bantuan ini, supaya anak-anak SDN 25 Perimpah lebih giat lagi mencari ilmu meskipun tinggal di perbatasan”, imbuhnya.

Mencari ilmu di bangku sekolah memang sangat penting untuk meraih kesuksesan yang akan datang, kegiatan ini selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY).

 


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan