Terputar

Title

Artist


 Aktris Clara Bernadeth baru saja bergantj status pasca menikah dengan Palma Putra pada 6 November 2021 lalu

Ditulis oleh pada Desember 15, 2021

Aktris Clara Bernadeth baru saja bergantj status pasca menikah dengan Palma Putra pada 6 November 2021 lalu. Baru sekitar satu bulan menjadi istri, ia mengaku diliputi rasa dilema terhadap kehidupan pasangan yang baru menikah.

Hal itu dikatakan perempuan 27 tahun itu saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (13/12/2021). Menurutnya, setelah menikah dan memutuskan tinggal berdua bersama suami, orangtuanya masih terkesan enggan melepasnya untuk menikmati momen-momen awal pernikahan.

“Sebetulnya sebelum nikah aku juga sempat cerita sih sama teman-teman, ‘gimana marriage life?’, ‘iya nih mertua gue, gue nggak dibolehin pindah rumah’, jadi mereka kayak nggak ada privasi untuk keluarga baru mereka. Aku mendengarkan itu cuma sekadar mendengarkan doang, pas aku menjalani kurang lebih (sama), untungnya mertua aku dan orangtua aku orangnya nggak posesif,” ungkapnya.

“Tapi sebagai orangtua ada lah sifatnya yang kayak kalau aku lagi keasyikan sama suami aku, ‘kok udah jarang sih nengokin mama papa? Kok udah jarang sih maen ke rumah? Kapan punya waktu untuk kita makan-makan lagi, ngobrol-ngobrol lagi, family time‘,” lanjut Clara Bernadeth.

Yang kemudian membuar Clara merasa dilema ialah ketika di satu sisi sebagai anak ia ingin sekedar melepas rindu orangtuanya itu, namun di sisi lain ada pula rasa tanggung jawabnya sebagai istri di saat yang bersamaan. Pasalnya, pasca menikah, dirinya merasa harus mulai bisa hidup mandiri bersama sang suami.

“Dilema aku, aku tuh ada keluarga baru yang lagi aku urusin, aku bangun. Jadi dilema-dilema itu terj

Permasalahan dilematis yang dialami Clara Bernadeth terhadap orangtuanya itu pun nyatanya berbanding lurus dengan project barunya berjudul Kapan Pindah Rumah yang akan tayang mulai 17 Desember 2021 di Klikfilm. Meski saat proses syuting dirinya belum menikah, namun secara karakter, peran Lulu yang ia mainkan memiliki kesamaan konflik dengan apa yang ia rasakan di kehidupan nyata.

“Ini (film Kapan Pindah Rumah) juga tentang dilemanya orangtua, gimana sih orangtua menghadapi sebuah dilema dia memberikan izin untuk anaknya hidup mandiri. Pasti banyak orangtua yang di luar sana yang merasa kalau anaknya nikah atau pindah rumah nggak akan punya waktu untuk orangtua lagi. Jadi benar-benar drama keluarga banget yang bisa related, realistis, ringan, dan dicampur dengan komedi juga,” pungkas Clara Bernadeth.

adi memang,” katanya.

 


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan