Terputar

Title

Artist


Maia Estianty buka suara terkait ketiga anaknya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani yang memanggil istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela dengan sebutan mami

Ditulis oleh pada Desember 11, 2021

Musisi Maia Estianty buka suara terkait ketiga anaknya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani yang memanggil istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela dengan sebutan mami. Dia pun mengaku santai dengan apa yang dilakukan buah hatinya.

“Saya sih nggak masalah,” kata Maia Estianty dikutip dari akun YouTube STARPRO Indonesia.

Sebelumnya, ketiga anaknya memang sudah izin lebih dulu padanya. Sehingga, ia santai jika buah hatinya itu memperlakukan Mulan Jameela dengan baik.

“Karena anak-anak minta izin, silahkan saja saya nggak masalah kok. Mau panggil ibu, mami nggak ada masalah buat saya,” jelas Maia Estianty.

Bagian dari Masa Lalu

Maia Estianty menegaskan bahwa hubungannya dengan Mulan Jameela hanya bagian dari masa lalu. Sehingga dia tak mau ambil pusing terkait hal tersebut. Kendati demikian, Maia Estianty mengaku belum bisa menjalin hubungan dekat dengan Mulan Jameela.

“Saya nggak ada masalah sama sekali. Itu kan masa lalu yah. Saya dari awal kalau untuk dekat sama saya, nggak bisa. Tapi kalau sama anak-anak silahkan. Mau sama bapaknya, sama ibunya nggak masalah,” tuturnya.

Selalu Dukung Anak

Lebih lanjut Maia Estianty menjelaskan selalu mendukung ketiga anak mereka dekat dengan ayah dan ibu sambung. Dia mengerti semua itu memang harus dilakukan seorang anak pada orang tua.

“Saya support anak-anak ke ayah. Dari dulu sampai sekarang. Jangan kamu ke ayah, itu nggak,” jelasnya.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan