Terputar

Title

Artist


 Mohamed Salah mengaku tersanjung diminati Barcelona

Ditulis oleh pada Desember 7, 2021

Mohamed Salah mengaku tersanjung diminati Barcelona. Namun dia juga menegaskan akan bertahan di Liverpool jika klub Liga Inggris ini memperpanjang kontraknya.

“Saya sudah mengatakannya beberapa kali, jika keputusan ada di tangan saya, saya ingin bertahan di Liverpool,” ujar Salah seperti dikutip dari Liverpool Echo. “Tetapi keputusan ada di tangan manajemen dan mereka harus menyelesaikan masalah ini,” imbuhnya.

Hal yang mengganjal dalam masalah ini adalah soal uang. Salah ingin mendapat kenaikan gaji. Namun salah juga mengingatkan kepada klub yang bermarkas di Anfield ini agar berinvestasi dalam pembelian pemain.

Nilai finansial Anda menunjukkan betapa klub menghargai Anda dan bahwa mereka siap melakukan apapun agar Anda bertahan, tetapi keputusan itu sendiri tidak didasarkan pada masalah keuangan itu saja,” kata pemain berusia 29 tahun itu.

“Ada hal-hal seperti ambisi tim dan pelatih dan apa yang ingin dia lakukan dengan tim dan pemain yang dia inginkan. Ini semua adalah poin penting ketika membuat keputusan.”

Barcelona sudah menyatakan berminat mendatangkan pemain yang pernah membela Chelsea dan AS Roma ini. Pelatih anyar Barcelona, Xavi Hernandez, telah mengungkapkan keinginan menggaet Salah.

“Saya membaca apa yang dikatakan tentang minat Xavi untuk mengontrak saya,” kata Salah. “Ini adalah sesuatu yang membuat saya senang bahwa tim seperti Barcelona tertarik pada saya, tetapi saya senang di Liverpool dan kita akan melihat apa yang terjadi di masa depan.”

 


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan