Terputar

Title

Artist


Seperti apa akhir 2021 akan ditutup oleh zodiak Libra? Berikut ini prediksinya

Ditulis oleh pada Desember 5, 2021

Bulan Desember menandai segera berakhirnya tahun 2021, tapi tentu saja ramalan zodiak akan memberikan gambaran kehidupan yang berbeda-beda untuk setiap zodiak. Seperti apa akhir 2021 akan ditutup oleh zodiak Libra? Berikut ini prediksinya.

Umum

Bulan Desember membawamu lebih dekat dengan teman-temanmu, Libra. Mungkin kamu belum bisa liburan dan jalan-jalan keluar meskipun ingin, tapi kamu tetap bisa mengundang beberapa teman terdekat untuk bertemu di rumahmu dan membuat acara seru sebagai penanda berakhirnya tahun 2021.

Kamu mungkin tidak merasakan tahun 2021 seperti yang kamu harapkan, tetapi lihatlah semua yang telah kamu capai. Kamu patut mensyukuri segalanya. Banggalah dengan semua yang telah kamu lakukan, Libra!

Cinta

Waktunya ‘bersih-bersih’, Libra. Akhir tahun adalah waktunya duduk berdua dengan pasangan dan mengevaluasi hubungan cinta kalian. Ini tidak seserius dan seformal yang kamu bayangkan, kalian hanya perlu menemukan apa masalah yang sering kalian hadapi dan bagaimana cara menyelesaikan masalah tersebut tanpa harus saling menyakiti. Kalian mungkin harus sama-sama sedikit berkorban untuk itu.

Libra lajang merasa nyaman akhir tahun ini meski agak sedikit kesepian. Bulan Desember ini adalah saat yang tepat membuat perubahan segar dari segi penampilan, merawat kulit lebih intens dan memberikan hadiah pada diri sendiri karena telah melalui tahun ini dengan baik.

Karier dan Keuangan

Hati-hati menjadi lebih impulsif dan boros di bulan Desember ini, Libra. Karena satu dan lain hal, kamu merasa ingin memberi kesenangan pada diri sendiri. Jika tak disadari dengan baik, kamu akan lupa batasan dan terlalu memanjakan diri sehingg mengalami kemunduran dalam mengelola keuangan.

Dalam hal karier, kamu benci terlalu sibuk ketika ingin menghabiskan waktu untuk dirimu sendiri atau bersama keluarga dan pasangan. Tapi tuntutan itu harus dijalani dengan sepenuh hati suka atau tidak suka. Moto bulan ini adalah “Bekerja lebih cerdas, bukan lebih keras.”


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan