Terputar

Title

Artist


Barcelona tumbang 0-1 di kandang

Ditulis oleh pada Desember 5, 2021

Barcelona tumbang 0-1 di kandang, Stadion Camp Nou saat menjamu Real Betis, di ajang Liga Spanyol, Minggu (5/12/2021) dini hari WIB. Satu-satunya gol diciptakan pemain Betis Juanmi di menit ke-79.

Pertandingan ini adalah kekalahan pertama dari empat pertandingan Barcelona di bawah kendali pelatih kepala Xavi Hernandez.

Mantan pemain gelandang Barcelona ini mampu membawa klub Catalan menang sebelumnya atas Espanyol dan Villarreal.

Kekalahan membuat Barca hanya mampu menempati klasemen posisi tujuh dengan 23 poin. Sedangkan Betis yang meraih poin maksimal kini berada di posisi tiga dengan 30 poin.

Di babak pertama, tuan rumah nyaris unggul melalui Philippe Coutinho. Namun serangan playmaker Brasil itu hanya membentur tiang gawang menyusul kerja yang bagus dengan Jordi Alba di sayap kiri.

Pemain Betis Juanmi sempat memberi keunggulan timnya di enam menit memasuki babak kedua ketika ia mengalihkan umpan silang ke bagian belakang gawang, tetapi bendera dinaikkan ke depan tanda offside.

Namun, upaya Juanmi yang kedua kalinya membuahkan hasil, setelah ia menyelesaikan serangan balik yang melibatkan Sergio Canales dan Cristian Tello.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan