Terputar

Title

Artist


Suksess,, Tim AVC Koarmada II Berhasil Rebut Juara 1 Di Ajang Putra Bandung Cup

Ditulis oleh pada Desember 4, 2021

 

TNI AL. Koarmada II. Surabaya, 4 Desember 2021.Membanggakan,, atlet-atlet bola voli Koarmada II binaan Kolat Koarmada II sukses meraih Juara 1 di ajang Kejuaraan Putra Bandung Cup 2021.Pada pertandingan yang digelar Jumat malam tanggal 3 Desember 2021 , di Jombang.

Atlet bola voli yang tergabung dalam Armada Volleyball Club (AVC) Koarmada II yang sukses membungkam lawan mainnya Mega Putra Sumobito dengan skor telak 3-1 pada babak final tersebut.

Para pemain Mega Putra Sumobito menjadi lawan AVC Koarmada II, dengan pertandingan yang berlangsung dalam empat babak, dimana babak pertama AVC berhasil unggul dengan skor 25-18. Lanjut pada babak kedua yang mulai memanas tim Mega Sumobito unggul dari AVC dengan skor 19-25. Di babak ketiga Tim Avc terus berusaha sekuat tenaga untuk lebih unggul dan berhasil mendapatkan point 30-28 meski sedikit membuat penontonnya ketar-ketir.

Tak berhenti sampai disitu Tim Avc mulai percaya diri dan menunjukkan taringnya dihadapan lawan mainnya tersebut dengan memenangkan babak terakhir dengan skor 25-23.

Di tempat terpisah, Komandan Komando Latihan (Kolat) Koarmada II Kolonel Laut (P) Mulyadi sebagai Pembina Yanus Voli dan Binaraga Koarmada II mengungkapkan kegembiraan dan kebanggaannya terhadap Tim voli telah berhasil menyandang predikat juara 1 di ajang tersebut.

“Saya berharap kepada seluruh tim untuk jangan cepat merasa puas dengan hasil yang sudah diraih saat ini. Namun harus terus berlatih dengan keras demi prestasi yang lebih tinggi di kemudian hari,” ungkap Kolonel Mulyadi.

Ia menambahkan bahwa keberhasilan tim voli Koarmada II yang dibinanya juga tidak lepas dari perhatian besar dan pembinaan Panglima Koarmada II, Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.,M.Tr.(Han) kepada para atlet dari seluruh cabang olahraga yang digeluti Koarmada II, dalam melatih dan meningkatkan skil dan performa mereka.

(Pen2)


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan