Terputar

Title

Artist


Segenap film maker dan pemeran film NUSSA merasakan kebahagiaan tersendiri ketika karya yang mereka

Ditulis oleh pada Desember 2, 2021

Segenap film maker dan pemeran film NUSSA merasakan kebahagiaan tersendiri ketika karya yang mereka suguhkan kepada masyarakat diganjar dengan berbagai ragam penghargaan. Di antara penghargaan tersebut adalah Piala Citra untuk kategori Film Animasi Panjang Terbaik di Festival Film Indonesia (FFI) 2021.

Lalu, pada 15 November kemarin Ifa Fachir dan Simhala Avadana, pencipta official soundtrack film NUSSA yang berjudul ‘Kejutanku’ juga sukses mengantongi penghargaan di AMI Awards sebagai Pencipta Lagu Anak-Anak Terbaik.

Film NUSSA juga mencatatkan diri sebagai film bioskop dengan penonton terbanyak di masa pandemi. “Seneng banget dan speechles. Pas FFI aku sampai lompat di atas panggung. saking senangnya,” tutur Muzakki, pengisi suara NUSSA begitu antusias.

Sementara Fenita Arie sebagai pengisi suara Uma mengatakan bahwa diriya sangat bangga. ” Happy banget ikut bangga, ini film animasi karya anak bangsa, selama ini kebanyakan dari luar, antre nonton film mereka. Tapi ternyata film NUSSA hasilnya keren banget, cerita bagus banget.

Komplit. Why not kita ga support karya anak bangsa,” paparnya.

Kala dirilis di bioskop, film NUSSA mendapatkan atensi yang sangat besar dari masyarakat. Namun, ternyata ada fakta bahwa masyarakat masih berharap bisa menonton film NUSSA di platform online. mengingat di masa pandemi ini, tak semua daerah memberikan ijin pada bioskop untuk beroperasi.

Perilisan film NUSSA di platform online ini tidak lepas dari harapan para kreator, yakni Visinema dan The Little Giantz untuk menghadirkan tontonan berkualitas, hangat, dan inspiratif bagi seluruh keluarga Indonesia, di manapun berada.

“Kami ingin mempertemukan film NUSSA dengan lebih banyak keluarga dan penonton Indonesia, bekerja sama dengan Bioskop Online. Sebentar lagi film NUSSA dapat kalian saksikan dan nikmati segera di tanggal 25 Desember 2021 bersama keluarga di rumah. Jangan lupa beli tiketnya sekarang,” ucap Anggia Kharisma, produser film NUSSA.

Untuk waktu tayangnya, film NUSSA dapat ditonton secara daring melalui situs dan aplikasi BioskopOnline mulai 25 Desember 2021. Dengan membeli tiket seharga Rp40 ribu, penonton dapat menyaksikan film NUSSA bersama keluarga di rumah sepuasnya dalam waktu 48 jam penayangan.

Sementara itu, tiket pre-order film animasi NUSSA juga sudah dapat dibeli mulai 1 Desember 2021 di Bioskop Online. Ajeng Parameswari selaku President of Digital Business Visinema mengaku tergugah oleh pesan mulia yang disampaikan film NUSSA.

“Di Bioskop Online, kami selalu berusahauntuk menampilkan karya-karya terbaik anak bangsa. Tentu saja, film NUSSA dengan tema universalseperti gratitude dan selflessness adalah salah satu yang terbaik. Saya pribadi merasa sebagai filmkeluarga, fim NUSSA sangat penting disaksikan seluruh masyarakat Indonesia.” imbuh Ajeng.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan