Terputar

Title

Artist


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya mengumumkan nama putra kedua

Ditulis oleh pada Desember 2, 2021

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya mengumumkan nama putra kedua yang lahir pada Jumat (26/11/2021) sekitar pukul 07.30 WIB. Keduanya memberi nama Rayyanza Malik Ahmad. Hal itu diungkapkan Raffi dalam konferensi pers yang digelar secara virtual, Selasa (30/11/2021) malam.

“Kalau Rafathar dulu lahir dulu anaknya, baru terbesit nama. Kalau ini sebelum lahir, 1×24 jam, terbersitlah nama Rayyanza Malik Ahmad. Di mana nama Rayyanza Malik Ahmad itu artinya cahaya ketampanan yang kelak jadi raja yang terpuji,” kata Raffi.

Raffi mengatakan pemilihan nama putranya tersebut sudah melalui proses diskusi panjang dengan Nagita.

“Rayyan merupakan salah satu pintu surga. Kalau Malik kan raja, sementara Ahmad itu nama keluarga yang artinya terpuji. Harapan kita dia nanti bisa jadi orang yang bisa memimpin dan memiliki jiwa yang terpuji,” imbuh Raffi.

Raffi mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Nagita Slavina yang sudah menjadi istri dan melahirkan dua orang pria terbaik bagi dirinya.

“Saya ucapkan terima kasih atas apa yang istri saya berikan kepada saya. Dia adalah sosok istri sekaligus ibu yang hebat,” tutur Raffi.

Sementara itu, Nagita Slavina mengaku menyetujui nama yang dipilih suaminya. Sebagai istri, Nagita percaya apa yang diberikan suaminya adalah yang terbaik buat keluarga.

“Sebagai istri pastinya aku mah nurut kamu (Raffi Ahmad). Nama anak kan harus dari bapaknya. Itu ada di Islam. Nama itu harus dari bapaknya dan pokoknya sebagai orangtua kita banyak doa buat Rayyanza,” ucap Nagita.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan