Terputar

Title

Artist


 JOOX memberi kabar gembira kepada para pecinta K-Pop

Ditulis oleh pada Desember 2, 2021

JOOX memberi kabar gembira kepada para pecinta K-Pop. Setelah menggelar JOOX Idol Station musim pertama dengan jumlah rata-rata setiap episodenya mencapai 500.000 orang, musim kedua program tersebut telah resmi diumumkan.

Berbagai fitur interaktif seperti Karaoke, ROOMS dan BUZZ, JOOX kini lebih dari sekadar platform streaming musik. Pengalaman lebih dari musik ini bisa dinikmati seluruh pengguna, termasuk para pecinta musik K-Pop.

Selain menghadirkan konten hiburan yang dapat dinikmati, JOOX juga memberikan kesempatan kepada para K-Popers untuk lebih dekat dengan para idol mereka melalui program mingguan yang menghadirkan beberapa grup K-Pop yang sedang naik daun.

Mulai hari ini, IDOL STATION musim kedua akan menampilkan setiap artis yang terpilih dalam dua episode, yang akan dipandu oleh mantan anggota grup U-KISS, Alexander Lee Eusebio. Program interaktif ini akan menampilkan para idol K-Pop yang akan membawakan lagu hits mereka, bermain game bersama, menjawab pertanyaan dan komen para penggemar, dan juga berbincang secara langsung dengan para penggemar melalui fitur ROOMS.

Sejak diluncurkan pertengahan tahun ini, fitur baru JOOX ROOMS telah memungkinkan banyak pecinta musik mengadakan pesta virtual bersama teman mereka dan juga sesama penggemar. Melalui fitur JOOX ROOMS, mereka bisa ngobrol langsung melalui audio dan video sambil mendengarkan berbagai pilihan lagu lokal dan internasional, bermain game, hingga bernyanyi karaoke bersama. Fitur interaktif sosial ini pasti akan membuat IDOL STATION musim kedua ini lebih menarik, interaktif, dan menghibur.

 


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan