Terputar

Title

Artist


Jelang Hari Armada, Komandan Pangkalan Utama TNI AL V Ikuti Ziarah Kenang Jasa Pahlawan

Ditulis oleh pada Desember 2, 2021

 

Dalam rangka memperingati Hari Armada Republik Indonesia Tahun 2021, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Laksamana Pertama (Laksma) TNI Yoos Suryono Hadi., M.Tr. (Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP., dengan didampingi Ketua Koorcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II, Ny. Yanti Yoos Suryono Hadi, hadir dan ikut serta dalam pelaksanaan ziarah serta tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) 10 Nopember, Surabaya, Kamis (02/12).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kepala Staf Koarmada (Kaskoarmada) II Laksma TNI Rachmad Jayadi, M.Tr. (Han), mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S. H., M.A.P.,M.Tr.(Han), guna mengenang jasa para Pahlawan Republik Indonesia.

“Ziarah tersebut merupakan rangkaian peringatan Hari Armada Republik Indonesia yang jatuh pada 5 Desember 2021 mendatang. Kegiatan ini digelar untuk mengenang jasa pahlawan yang telah gugur dalam mempertahankan kemerdekaan”, ungkap Kaskoarmada II dihadapan media seusai pelaksanaan kegiatan.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua Daerah Jalasenastri Armada II, Ny. Dewi Iwan Isnurwanto, sejumlah pejabat tinggi di jajaran Koarmada II diantaranya, Irkoarmada II, Kapoksahli Koarmada II, serta para Asisten Pangkoarmada II.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan