Terputar

Title

Artist


Serial Hellbound sukses menduduki peringkat teratas sebagai serial terpopuler ditonton

Ditulis oleh pada Desember 1, 2021

Serial Hellbound sukses menduduki peringkat teratas sebagai serial terpopuler ditonton di Netflix. Setelah sukses dengan musim pertamanya, kini Hellbound akan berlanjut ke musim kedua.

Kabar ini diumumkan langsung oleh sang sutradara Hellbound, Yeon Sang Ho. Ia mengatakan sekuel Hellbound nantinya fokus pada satu karakter yang ditampilkan di akhir musim pertama.

“Kisah Park Jeong Ja di neraka akan lebih ditampilkan pada musim kedua,” ujar Yeon Sang Ho, melansir Korea Times, Selasa (30/11).

Namun, sebelum benar-benar meluncurkan musim kedua, Yeon Sang Ho akan berdiskusi dengan penulis Hellbound terlebih dahulu. Hellbound sendiri merupakan adaptasi dari serial webtoon yang ditulisnya bersama rekannya, Choi Kyu Seok.

“Partner saya Choi Kyu Seok dan saya telah memutuskan bahwa cerita setelahnya akan diceritakan terlebih dahulu di webtoon,” ujar Yeon Sang Ho, melansir Variety, Selasa (30/11).

“Dan apakah kami ingin mengubahnya menjadi serial live-action, itu adalah sesuatu yang perlu didiskusikan lebih lanjut,” lanjutnya.

 


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan

Email anda tidak ditampilkan. Wajib jika ada tanda *