Terputar

Title

Artist


Bentuk Kepedulian Jalasenastri Armada II Turut Berpartisipasi Dalam Kegiatan Donor Darah Sambut Hari Armada RI Dan HUT Kowal Ke-59

Ditulis oleh pada Desember 1, 2021

 

TNI AL. Koarmada II. Surabaya, 01 Desember 2021,Sebagai organisasi istri prajurit TNI AL, Jalasenastri turut berperan dalam upaya membantu meningkatkan kesejahteraan prajurit TNI AL beserta keluarganya dan juga tetap konsisten meningkatkan kepedulian sosial baik di bidang pendidikan, budaya, kesehatan, dan ekonomi.

Oleh sebab itu Jalasenastri Armada II yang dipimpin langsung oleh Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dewi Iwan Isnurwanto mengajak seluruh Anggota Jalasenastri Armada II untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka menyambut Hari Armada RI dan HUT Kowal Ke-59 Tahun 2021, bertempat di Gedung PTA Koarmada II Surabaya, Rabu (1/12).

Kegiatan yang digelar oleh Koarmada II bekerjasama dengan PMI Surabaya dan PMI Gresik ini diikuti dengan antusias oleh Ibu-Ibu Jalasenastri, hal ini terbukti banyaknya antrian yang memenuhi ruang tunggu untuk pengambilan darah yang nantinya darah tersebut akan di distribusikan di seluruh rumah sakit wilayah surabaya yang membutuhkan cadangan stok darah.

Dengan mengangkat tema “Setetes Darah Menyelamatkan Jiwa Manusia”, sekurangnya 623 kantong darah menjadi target aksi yang didedikasikan Koarmada II untuk membantu Palang Merah Indonesia (PMI) dalam mengatasi minimnya stok darah di PMI imbas dari masa pandemi Covid-19.

Selain Jalasenastri Armada II kegiatan positif tersebut juga diikuti oleh Prajurit Koarmada II, serta Gabungan Kowal wilayah Surabaya yang dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, baik bagi pendonor maupun petugas.

Turut hadir Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada II, serta seluruh Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan

Email anda tidak ditampilkan. Wajib jika ada tanda *