Terputar

Title

Artist


Berikut ini beberapa tanda perempuan sedang cemburu.

Ditulis oleh pada November 30, 2021

Cemburu adalah hal yang wajar dirasakan pria atau perempuan, apalagi dalam hubungan. Namun saat cemburu, perempuan terkadang tidak langsung mengutarakan apa yang dirasakannya alias gengsi mengaku cemburu.

Kalau pernah menemui perempuan yang sulit dimengerti, bertingkah aneh, dan suasana hatinya berubah-ubah kemungkinan besar dia sedang cemburu. Berikut ini beberapa tanda perempuan sedang cemburu.

1. Ngambek

Perempuan tak pernah mau mengatakan bahwa dirinya sedang cemburu. Oleh karena itu mereka pandai menyembunyikan emosi mereka. Biasanya setiap kali seseorang cemburu, mereka akan sering berbohong tentang apa yang mereka rasakan. Mereka mungkin akan bersikap aneh, misalnya dengan marah-marah tak jelas, ngambek atau malah diam tanpa berkata-kata.

2. Mengabaikan pasangan

Hal lain yang menjadi tanda bahwa seorang perempuan sedang cemburu adalah saat ia mengabaikan pasangannya. Biasanya perempuan akan berubah menjadi keras kepala untuk mendapatkan sesuatu ketika mereka cemburu.

3. Memberi jawaban singkat-singkat

Saat perempuan cemburu, mereka cenderung tidak peduli dengan apa yang dikatakan pasangannya. Perempuan sering kali tidak ingin mengungkapkan secara langsung kecemburuannya dan melampiaskan kekesalannya dengan cara lain. Misalnya dengan malas bicara dan cenderung menjawab singkat-singkat.

4. Suasana hati berubah-ubah

Suasana hati yang berubah-ubah juga biasanya disebabkan oleh perasaan cemburu. Jadi, kalau perempuan tiba-tiba jadi gampang marah-mrah tanpa alasan yang jelas, apalagi jika kekesalannya sering ditumpahkan ke pasangan. Ini tanda kalau mereka benar-benar cemburu.

5. Menyindir

Perempuan yang sedang cemburu mungkin tidak mengungkapkan secara terbuka. Namun dia akan menyindir seperti ingin menunjukkan ada sesuatu yang salah denganmu. Kalau perempuan justru menunjukkan tawa yang tidak biasa atau ada yang disembunyikan, kemugkinan besar dia sedang cemburu.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan

Email anda tidak ditampilkan. Wajib jika ada tanda *