Terputar

Title

Artist


 Setelah sebelumnya pernah menampilkan modest wear di Recovery Movement Sleman, evening gowns di Malang Fashion Week 2021

Ditulis oleh pada November 29, 2021

Setelah sebelumnya pernah menampilkan modest wear di Recovery Movement Sleman, evening gowns di Malang Fashion Week 2021 dan koleksi baju anak di Surabaya Fashion Runway 2021, Michelle Hadip kini bicara di ajang Jogja Fashion Week 2021.

Koleksi Michelle Hadip yang ditampilkan di Jogja Fashion Week 2021 pada Kamis, 25 November 2021 kemarin mengambil tema Tweed Twist, dengan gaya casual Korea yang sedang hits saat ini. Tentu saja koleksi tersebut berhasil menarik perhatian penonton.

Kain polos bertekstur dan kain tweed bercorak kotak-kotak yang dipadankan dengan aksesoris berwarna gold membuat koleksi ini tampak trendy dan elegan. Enam pakaian casual yang menarik karya Michelle Hadip dibawakan oleh para model diatas catwalk.

Pengalaman Baru

Proyek desain bertema casual ini tergolong pengalaman baru bagi Michelle. Melalui koleksi ini, sebagai salah satu desainer muda Indonesia yang baru berusia 12 tahun, Michelle berharap dapat menampilkan koleksi yang mampu mencerminkan gaya remaja seusianya namun fleksibel pula bila digunakan oleh dewasa muda.

Pemilihan warna dan jenis kain dilakukan secara teliti agar tetap menarik namun mengutamakan kenyamanan pemakainya. Pemilihan aksesoris juga diperhatikan hingga detail yang paling kecil, seperti warna dan ukiran pada kancing, misalnya, serta ketepatan ukuran dan kesesuaiannya dengan keseluruhan tampilan busana.

Ingin Jadi Inspirasi

Koleksi Tweed Twist sengaja dibuat unik untul mewakili style orang-orang muda yang selalu fresh, berani berinovasi, serta berpikir kreatif. Dengan peluncuran koleksi busana bertema casual ini, Michelle Hadip berharap dapat menempatkan posisi brandnya pada market yang sesuai.

Yang dimaksud adalah sesuai dengan ekspektasi awal yaitu untuk digunakan oleh wanita muda berusia sekitar 13 tahun sampai dengan awal 30-an.

“Sekaligus berharap dapat menjadi inspirasi bagi kaum muda Indonesia untuk terus giat berkarya,” ujar Michelle Hadip kepada awak media.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan

Email anda tidak ditampilkan. Wajib jika ada tanda *